Pochettino Khawatirkan Cedera Engkel Harry Kane

By Admin


nusakini.com - London - Mauricio Pochettino tengah dihinggapi perasaan cemas setelah mengetahui penyerang Harry Kane mengalami cedera engkel di kaki kanannya.

Kane mengalami cedera tersebut ketika turun memperkuat Tottenham Hotspur dalam kemenangan 4-1 atas tuan rumah AFC Bournemouth, Minggu (11/3) malam WIB, dengan ia ditarik keluar di menit ke-34 setelah bertabrakan dengan kiper Asmir Begovic.

Sebelum Kane ditarik keluar, Spurs tertinggal terlebih dahulu di menit ketujuh lewat gol Junior Stanislas, namun klub London utara itu sukses bangkit melalui gol Dele Alli di menit ke-35 dan brace Son Heung-Min di babak kedua, selagi Serge Aurier menutup laga berkat sundulannya di akhir pertandingan.

Menyoal Kane, Pochettino dalam keterangannya kepada Sky Sports mengatakan: “Saya khawatir,” ujarnya. “Sampai besok dan sampai diadakan pemindaian medis, saya tidak bisa mengatakan hal lebih banyak.

“Tentu saja saya mengkhawatirkan dia, engkelnya. Kami harap itu bukan permasalahan serius untuk dia dan tim. Kami berharap dia bisa pulih dan tersedia secepatnya,” tegas Pochettino.

Menyusul kemenangan semalam, Spurs untuk sementara naik ke urutan tiga menggeser Liverpool, yang pada akhir pekan kemarin menelan kekalahan 2-1 dari Manchester United. (fft/om)